Search This Blog

Wednesday, June 25, 2014

TABLET ADVAN T5C MURAH TAPI TAK MURAHAN

Bagi anda yang sedang mencari sebuah tablet Android, mungkin anda akan tertarik membeli Advan Vandroid T5C. Table ini merupakan salah satu tablet berkualtas dari Advan yang bisa menjadi alternatif bagi kebutuhan multimedia maupun komunikasi anda. Ingin tahu seperti apa Spesifikasi Advan Vandroid T5C, mari kita ulas bersama-sama di bawah ini.
Tablet dengan segudang fitur ini, memiliki bentuk mirip sekali dengan iPad Mini. Mulai dari ukuran layar sampai ketebalannya memiliki kemiripan dengan tablet buatan dari Apple. Walaupun mirip namun dari segi spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T5C tentu berbeda sangat jauh. Tablet ini mengandalkan OS Android Jelly Bean yang di lengkapi dengan CPU Quad Core, sedangkan iPad Mini yang mengandalakan iOS sebagai operating sistem yang digunakannya.
Untuk urusan peforma Advan T5C akan sanggup mengalahkan tablet dari vendor lain seperti Evercoss, Mito maupun Smartfren yang sama-sama menyasar kelas menengah di Indonesia. Berbekal CPU Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz yang di padukan dengan Ram berukuran 1 GB, sudah pasti performa Advan T5C tak bisa di anggap remeh.
Ada satu fitur Advan T5C yang sanggup menarik perhatian saya, yaitu fitur TV Analog yang sudah di sisipkan pada tablet ini. Walaupun bukan hal yang baru akan tetapi fitur ini cukup menarik bagi anda yang membutuhkan sebuah media hiburan yang lengkap, karena anda tak perlu repot-repot buffering ke situs penyedia TV Online, anda tinggal membuka antena TV yang sudah tersedia pada tablet ini, tablet ini juga mampu memutar video berkualitas HD dengan sangat lancar.
Kemampuan tersebut berasal dari GPU yang di gunakan, tak tanggung-tanggun Advan mempersenjatai tablet ini dengan GPU berkualitas Mali 400 yang tak usah di ragukan lagi kemampuannya. Masih banyak spesifikasi Advan Vandroid T5C yang perlu kita ulas untuk anda, untuk lebih detail bagaimana spesifikasi dari tablet ini dan Harga Advan Vandroid T5C terbaru di bulan ini, silakan simak informasi yang sudah dirangkum redaksi hariangadget.com berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid T5C

Spesifikasi Dan Harga Advan T5C1 Harga Advan Vandroid T5C, Tablet 8 Inch Murah Full TV
Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid T5C

Informasi Spesifikasi Advan Vandroid T5C

Harga Advan Vandroid T5C yang murah dengan bandrol di bawah 2 Juta rupiah, anda akan mendatkan sebuah tablet berlayar 8 Inch yang dilengapi dengan teknologi IPS LCD Display yang sanggup menghasilkan kecerahan dan ketajaman warna sangat baik. Handphone ini juga memiliki bentuk layaknya Ipad Mini, jadi bagi anda yang ingin tampil stylis namun tetap ramah di katong bisa memilih Advan T5C tersebut.
Dari segi dapur pacu, sudah tersimpan OS Jelly Bean 4.2 yang di padukan dengan Memory Internal berukuran sangat besar yaitu 8 GB, apabila masih kurang bisa anda perluas dengan MicroSD yang mencapai kapasitas maksimum 32 GB. Jangan ragukan performa tablet ini, karena sudah terpendam CPU Quad Core dengan Kecepatan 1.3 Ghz yang di imbangi dengan ram berukuran 1 GB.
Untuk pengolahan grafis di percayakan pada GPU Mali 400, dan jangan heran kalau hasil benchmark Advan T5C mencapai angka 15 ribu, menyaingi tablet branded seperti Google Nexus 7 maupun Samsung Galaxy Tab 2. Dengan harga yang lebih murah, anda akan mendapatkan spesifikasi yang sangat superior.
Dari sisi kamera, sudah tersedia 2 kamera depan dan belakang, masing masing menggunakan kamera 8 MP pada kamera belakang dan 2 MP pada kamer depan.  Fitur menarik lainnya adalah tablet ini sudah mendukung Dual Sim dengan internet berkecepatan 3.5 G yang di lengkapi pula media transfer data seperti Wifi dan USB OTG.
Apabila melihat Harga Advan Vandroid T5C yang sangat murah, Advan memang terksan jor-joran dalam memproduksi tablet ini, karen mereka rela menjual tablet dengan banyak fitur dan spesifikasi kelas atas dengan harga murah. Hal tersebut di karenakan Advan ingin menjadi produsen tablet ternama di Indonesia, dan mampu mengambil hati masyarakat yang sudah terkontaminasi oleh produk-produk branded dengan harga mahal namun memiliki spesifikasi yang pas pasan.
  • OS : Android 4.2 Jelly Bean
  • CPU : Quad Core 1.3 GHz
  • Memory : Internal Memory 8 GB, Micro SD Up to 32 GB
  • RAM : 1GB
  • Kamera Belakang 8.0 MP
  • Kamera Depan : 2.0 MP
  • Konektivitas : 3.5G, Wi-Fi 802.11 b/g/n , USB OTG
  • Layar : 8” HD (1024×768) with IPS, Multi Touch Screen
  • Baterai : 4000 mAh Battery
Handphone dengan kemampuan TV Analog tersebut memiliki baterai berkapasitas cukup besar 4000 mAH yang sanggup anda andalkan seharian penuh, namun tentunya dengan pemakian normal, bukan untuk bermain game atau menonton film seharian penuh. Bagi anda yang memiliki aktivitas padat, lebih baik siapkan power bank untuk jaga jaga dikalau tablet anda kehabisan baterai. Untuk Harga Advan Vandroid T5C baik baru maupun bekas, silahkan simak dibawah ini.

Informasi Harga Advan Vandroid T5C

Spesifikasi Advan Vandroid T5C Harga Advan Vandroid T5C, Tablet 8 Inch Murah Full TV
Harga Advan Vandroid T5C
Harga tablet ini memang sangat murah hanya 1.7 Jutaan, namun sudah mengunakan spesifikasi berkelas. Sedangkan untuk Harga Advan T5C Bekas ataupun Second prediksi kami akan dibandrol sekitar 1.5 Jutaan tergantung kondisi barang tersebut.
  • Harga Baru: Rp. 1.750.000,-
  • Harga Bekas:
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini
Bagi anda yang tertarik membeli tablet ini, jangan sia-siakan kesempatan ini karena kemungkinan Harga Advan Vandroid T5C bisa naik sewaktu-waktu mengikuti minat konsumen yang terus meningkat. Sekian informasi hariangadget.com yang sudah mengulas Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid T5C semoga informasi kali ini bermanfaat bagi anda semuanya

No comments: